Ular Misterius Sebelum Banjir Medan

Posted on Januari 9, 2011

0



Warga Medan yang menjadi korban banjir, sempat dikagetkan sengan munculnya sosok ular misterius yang muncul sebelum terjadi banjir.

Ade warga Simpang Kantor Medan Labuhan mengatakan, sebelum genangan air tinggi beberapa warga sudah mendapatkan pertanda dengan tampaknya sosok ular besar.

“Tadi malam, warga ada nampak ular besar, namun pas dicari ular itu menghilang. Mungkin itu pertanda banjir,” ucapnya.

Saat ini masyarakat Medan Utara, sempat panik pasca hujan yang terjadi dari malam hingga pagi hari. Pasalnya intensitas hujan yang cukup tinggi membuat luapan air sungai Deli meluap dan menggenangi rumah warga, Kamis (6/1/2011).

Dari pantauan Tribun, warga sudah mulai mengungsi ke lokasi yang lebih tinggi. “Cepat mengungsi, air sudah mulai tinggi dan mengalir,” teriakkan salah seorang warga Sungai Deli Simpang Kantor mengingatkan kepada warga lainnya.

Air Sungai Deli di Simpang Kantor detik demi detik semakin meninggi. Warga pun terus membuat bendungan dengan menggunakan goni yang berisikan pasir yang diletakan dibibir sungai.

Pemandangan serupa juga tampak di Jalan Yos sudarso dan Titipapan. Genangan air sudah mencapai perut orang dewasa. Sedangkan yang tampak paling parah terjadi di Simpang Aloha Labuhan Kelurahan Payah Pasir. Disana terdapat jembatan bambu yang sudah rata oleh genangan air. (*)

Posted in: Uncategorized