malam jumat. Ada sunah rasul

Posted on Desember 9, 2010

0


Blog Entry malam jumat. Ada sunah rasul

Ini malam jumat. Ada sunah rasul yang menyenangkan malam ini, yaitu bersetubuh dengan istri. Saya kurang tahu persis apakah ini benar-benar sunah rasul atau bukan, karena saya tidak menemukan hadits atau riwayat yang menyebut-nyebut sunah melakukan hubungan intim pada malam jumat. Padahal tidak malam jumat juga hukumnya sunah, bahkan menjadi wajib pada situasi tertentu.

Melakukan hubungan sex, seks, jima, bersenggama, bersetubuh bukanlah sekedar eksplorasi rasa nikmat di sekujur tubuh anda dan pasangan anda saja. Lebih dari itu bersenggama merupakan sebuah kegiatan berpahala yang dianjurkan apabila dilakukan sesuai syara’. Siapa yang akan menolak sebuah kegiatan menyenangkan, nikmat, menyehatkan, “gratis”, halal dan berpahala tersebut. Namun hati-hati, jangan sampai kegiatan nikmat ini justru menjadi perbuatan dosa apabila tidak dilakukan sebagaimana mestinya, sehingga kegiatan yang banyak digemari oleh seluruh mahluk bumi ini harus dilaksanakan sesuai anjuran. “Meleset” sedikit saja, bukan lagi berpahala justru menjadi sebuah dosa besar.

Pasca posting artikel etika berstubuh sesuai fatwa beberapa waktu yang lalu, datang beberapa pertanyaan terkait do’a sebelum bersetubuh (bersenggama) dengan istri. Karena hal ini masih sangat terkait dengan sex education, tidak ada salahnya kita penuhi permintaan di maksud. Meskipun sebenarnya doa tersebut sudah sering dibahas di beberapa pengajian, atau dapat dilihat dalam buku hadits. Mungkin karena mencari yang praktis saja mangkanya ditanyakan di sini.

Sesuai poin 3 pada artikel sex education yang ini, berikut saya sampaikan doa sebelum melakukan hubungan seks dengan istri :

doa sebelum bersetubuh
Demikian, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berdoa sebelum menjalankan sunah malam ini.
sumber;http://syamsulalam.multiply.com/journal/item/114/malam_jumat._Ada_sunah_rasul_

Posted in: NEWS