13 Foto Otentik Area 51, Amerika Membuat UFO?

Posted on Desember 9, 2010

0


Area 51 memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Fasilitas ini digunakan untuk mengembangkan teknologi pesawat, namun mengapa pemerintah Amerika begitu merahasiakan fasilitas satu ini? Sejak dahulu memang Area 51 dicurigai sebagai tempat penyimpanan UFo, apalagi sejak insiden Roswell. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak anda untuk mengenal lebih jauh tentang Area 51 ini.
Notes : Foto – foto ini diklaim asli menurut sumber, akan tetapi penulis tidak mengajak pembaca untuk mempercayainya. Kemungkinan rekayasa selalu ada dan semuanya saya kembalikan kepada pembaca.

Area 51 merupakan sebuah pangkalan militer rahasia yang memiliki nama lain Pangkalan Danau Groom. Terletak 90 mil dari kota Las Vegas, nama Area 51 diperoleh dari letaknya di grid 51 pada situs uji coba Nevada. Situs Uji Coba Nevada ini merupakan tempat khusus yang digunakan untuk uji coba teknologi – teknologi prototipe yang dikembangkan oleh Amerika.
Area 51 diawasi dan dikontrol oleh Pusat Uji Coba Angkatan Udara AS, dimana mereka melakukan uji coba terhadap berbagai pesawat – pesawat eksotis berikut senjatanya. Tempat yang didirikan pada tahun 1954 ini pada awalnya digunakan sebagai tempat untuk meriset pesawat mata – mata U-2 yang digunakan semasa konflik antara Amerika dengan Uni Soviet, namun tempat ini kemudian dijadikan sebagai fasilitas untuk mengembangkan teknologi pesawat.
Pada tahun 1980-an, pemerintah membeli tanah di sekitar Area 51 dan memperluas pangkalan tersebut. Awalnya faslitas ini masih terbuka untuk publik, namun seiring berjalannya waktu, pemerintah Amerika mulai merahasiakan segala aktivitas di Area 51 dari publik.
Sejak Area 51 tertutup dari publik, banyak terjadi penampakan – penampakan cahaya misterius yang terbang di sekitar Area 51. Meski banyak yang mengatakan bahwa cahaya tersebut mungkin adalah pesawat prototipe yang di tes oleh Angkatan Udara AS, namun banyak juga yang mengira bahwa Angkatan Udara AS telah memiliki teknologi UFO dari Alien.
Hal tersebut diakui oleh Bob Lazar, mantan pegawai Area 51 yang pernah bekerja di pangkalan bagian selatan dan mengatakan bahwa Area 51 telah mengembangkan teknologi UFO yang didapatnya dari Alien. Karena pernyataan itulah, banyak yang menduga bahwa pemerintah Amerika telah bersekutu dengan Alien.
Berikut adalah gambar – gambar Area 51 yang jarang diketahui oleh publik.
Sistem Pengamanan Area 51





Foto – foto diatas merupakan serangkaian siistem pengamanan Area 51 dari dunia luar. Sistem pengamanannya sendiri cukup ketat, mulai dari petugas yang berpatroli, security camera, menara pengawas, papan peringatan, hingga radar raksasa untuk mendeteksi serangan dari luar.



Foto diatas merupakan foto disekitar Area 51, dilihat dari fotonya yang kurang jelas, tampaknya si pemotret mengambil gambar ini dari jarak yang cukup jauh mengingat adanya larangan untuk mengambil foto di wilayah Area 51.

Tidak asing dengan gambar diatas? Ya, foto diatas merupakan foto Hangar 18 yang fenomenal. Hangar 18 sejatinya digunakan sebagai tempat penyimpanan pesawat – pesawat prototipe Amerika, namun Hangar 18 sangat tertutup dan tampak tidak ada aktivitas disana.
Misteri Hangar 18 semakin bertambah setelah muncul rumor bahwa Angkatan Udara AS menyimpan UFO dan Alien yang mereka dapatkan setelah insiden Roswell. Tidak ada yang tahu apa yang sedang dikerjakan oleh Angkatan Udara AS di Hangar 18, namun baru – baru ini muncul foto kontroversial yang menampilkan sebuah pesawat berbentuk piringan yang disimpan dalam Hangar 18, berikut fotonya.



Apakah foto ini asli atau hasil rekayasa? entahlah, namun yang jelas foto diatas cukup fenomenal di dunia maya.

Ada yang aneh dengan gambar diatas?
Gambar tersebut diambil dari satelit. Kalian melihat lintasan pesawat yang panjang tersebut? Lintasan tersebut diduga sebagai lintasan terpanjang di dunia dengan panjang mencapai ,7 kilometer, meskipun hanya sebatas dugaan saja. Seperti yang kita lihat, ada beberapa lintasan dalam area 51, namun tidak banyak yang mengetahui fungsinya. Rumor yang beredar mengenai lintasan tersebut adalah, jika memang sebuah lintasan pesawat, mengapa harus sepanjang itu?
Yang palin populer adalah lintasan tersebut digunakan Angkatan Udara AS untuk menguji pesawat – pesawat prototipenya yang menggunakan teknologi UFO. Entah apa maksudnya, yang jelas keberadaan lintasan panjang tersebut masih menjadi tanda tanya. Sebagian mengatakan jika lintasan tersebut hanyalah jalan yang dibangun di sekitar Area 51, sehingga terlihat panjang di gambar satelit.
Last, Apakah UFO yang selama ini kita kenal merupakan pesawat prototipe Amerika? Entahlah, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang tempat misterius ini. Area 51 memang masih menyimpan misteri, namun hanya masalah waktu saja yang akan menjawab kebenaran mengenai Area 51 selama ini. Dalam postingan kali ini, kembali saya tegaskan jika penulis tidak memaksa para pembaca untuk mempercayai foto – foto tersebut, semuanya saya kembalikan kepada anda.
Posted in: NEWS