Angeles Duran Mengklaim Matahari Adalah Miliknya

Posted on Desember 4, 2010

0


Seorang perempuan yang berasal dari kota Salvaterra do Mino, Spanyol yang bernama Angeles Duran yang telah berusia 49 tahun mengklaim bahwa Matahari adalah miliknya dan telah mendaftarkan benda yang ia klaim tersebut ke kantor notaris setempat dan Angeles Duran mengatakan kepada harian El Mundo, atas kepemilikannya tersebut.

Angeles Duran mengungkapkan bahwa dirinya tidak bodoh tahu hukum
dan setiap orang mempunyai hak untuk mengklaim sesuatu menjadi miliknya di karena tidak ada orang yang mengklaim sebelumnya atas kepemilikan Matahari.

Ironis sekali jika ada seorang mengaku bahwa Matahari adalah miliknya, mungkin Angeles Duran bukan orang yang beragama atau dia hanya mencari sensasi supaya terkenal, bahkan ia mengatakan akan dipungut pembayaran bagi siapa saja yang menggunakan cahaya Matahari dan pembayaran tersebut selain untuk dirinya juga disumbangkan kepada pemerintah Spanyol serta sebagiannya lagi untuk dana pensiun.

Di dalam Al Qur’an, Allah telah menegaskan, bahwa apa-apa yang ada di langit atau di bumi adalah milik-Nya. Jadi Matahari pun adalah milik-Nya dan bagaimana bisa seorang seperti Angeles Duran mengklaim bahwa Matahari adalah miliknya.
sumber;http://andimuhammadaliblogs.blogspot.com/2010/12/angeles-duran-mengklaim-matahari-adalah.html

Posted in: NEWS