Foto Telinga Bayi Lafaz Allah di Lumajang

Posted on Desember 3, 2010

0


Anak pasangan suami istri, Risma Pujianto (24) dan Novitasari Marsudi (23) warga Desa Labruk Lor Kecamatan Lumajang, terlahir dengan kondisi daun telinganya berlafadzkan Allah. Balita yang berumur 15 hari, lahir dihari raya Idul Adha dan diberi nama Ahmad Adha Reno Pujianto.

Proses lahirnya Adha, bayi dengan daun telingan berlafadz Allah secara normal dibidan Bu Ima di Kawasan GOR Wira Bhakti Lumajang. Daun telinga Adha diketahui pertama kali oleh Kakeknya, Marsudi, saat sudah dibawa pulang kerumah.

“Yang mengetahui anak saya memiliki daun telinga berlafadz Allah kakeknya,” kata Risma yang berkerja sebagai Pegawai Harian Lepas di Reskrim Polres Lumajang dirumahnya, Jum’at (03/12/2010).

Dia menambahkan, dengan adanya kelainan pada telinga buah hatinya, dirinya seakan tidak percaya dan menganggap anugerah Allah Swt.

“Telinga anak saya ini mungkin sudah Kehendak-Nya,” ungkapnya.

Akibat anaknya memiliki daun telinga berlafadzkan Allah, rumah Risam kerap dikunjungi tentangga dan anggota Polisi Polres Lumajang yang penasaran. Diberikan nama Adha, dikarenakan lahir di hari raya kurban.

“Semoga anak saya menjadi anak yang soleh,” harap Risma.

sumber : http://pitu8.blogspot.com/2010/12/telinga-bayi-lumajang-berlafadz-allah.html

Posted in: NEWS