cara menghilangkan bekas jerawat

Posted on November 13, 2010

0


Bagaimana tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ?

Pada kesemaptan kali ini saya ingin memposting tentang cara / tips menghilangkan bekas jerawat.
Bekas-bekas jerawat dapat menjadi masalah lebih besar dari jerawat karena waktu lebih lama untuk menghilang. Bahkan, beberapa selamanya pada kulit. Berikut beberapa teknik menghilangkan bekas jerawat secara alami: topeng Menghasilkan Anda sendiri, jus lemon, Perlakukan bekas dengan tomat …..
Bekas-bekas jerawat dapat menjadi masalah lebih besar dari jerawat karena waktu lebih lama untuk menghilang. Bahkan, beberapa selamanya pada kulit. Lebih baik ke dokter jika wajah Anda memiliki terlalu banyak bekas luka jerawat produk. Jika bekas luka tidak terlalu besar atau dalam, dapat mengobati di rumah dengan menggunakan perawatan alami. Berikut beberapa teknik cara menghilangkan bekas jerawat secara alami:

Minum banyak air. Air membersihkan yang luar biasa dan peremajaan. Telah terbukti bahwa air merupakan salah satu metode alami terbaik tentang cara untuk menghapus bekas jerawat dan mencegah jerawat jerawat. Minum minimal 8 gelas air atau lebih membantu kulit Anda untuk menumpahkan sel-sel kulit mati yang tidak diinginkan. Kulit baru juga tumbuh lebih cepat.

Makan buah-buahan dan sayuran. Buah-buahan dan sayuran mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat membantu kulit Anda untuk mendapatkan kembali keindahan. Mereka juga mengandung jus yang membantu untuk hidrat tubuh Anda. Makan banyak buah-buahan dan sayuran bagi kesehatan kulit Anda untuk tumbuh dan menyembuhkan luka mereka.

Lemon jus. Lemon jus adalah jenis asam sitrat sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Minum beberapa gelas jus lemon setiap hari untuk membantu tubuh Anda untuk menghapus sel-sel mati lebih cepat. sel-sel baru yang sehat tumbuh dan juga menambahkan elastisitas pada kulit Anda jika Anda mengkonsumsi lebih banyak air jeruk nipis.

Vitamin E. Banyak orang yang merekomendasikan penggunaan kapsul Vitamin E bagi orang-orang luka. Anda mungkin menerapkannya topically ke daerah yang terkena dengan menusuk tempat di kapsul dan minyak berlaku untuk bekas luka itu. Pilihan lainnya adalah untuk bawa secara lisan untuk memiliki pembaharuan sel dari dalam.

Jaga pola makan seimbang dan bergizi. Anda tidak bisa begitu saja menghilangkan bekas luka dengan menggunakan bahan alami untuk kulit Anda. Sebuah bagian penting dari proses penyembuhan adalah untuk mempertahankan diet seimbang yang akan membantu pertumbuhan kulit baru yang sehat. Selain itu, mempertahankan diet yang baik memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk melawan infeksi dan penyakit lainnya yang mungkin memperburuk jaringan parut tersebut. Pastikan untuk makan ayam, ikan dan kedelai dalam diet Anda karena makanan yang kaya akan protein yang membantu menyembuhkan kulit.

minyak biji Rosehip juga yang efektif tentang cara untuk menghapus bekas jerawat. minyak ini memiliki sifat anti-penuaan yang mengurangi keriput, meremajakan kulit dan mengembalikan warna aslinya. Minyak biji rosehip secara luas digunakan dalam produk kosmetika yang digunakan untuk mengobati luka bakar, penuaan dini, kerusakan akibat sinar matahari, meninggalkan bekas luka dari bedah produk, jerawat atau bekas luka wajah. Pijat di bekas luka itu dua kali sehari.

Campurkan air mawar dan paste dari kayu cendana dan menerapkannya di tempat di mana bekas luka tersebut. Biarkan semalam lalu bilas dengan air dingin pada hari berikutnya.

Aloe vera gel atau jus. Gel dan jus lidah buaya membantu menghilangkan bekas jerawat dari kulit Anda dan membuat lebih sehat.

Perlakukan bekas luka dengan tomat. tomat ini kaya vitamin A, sehingga efektif dengan mencegah produksi umpan yang menyebabkan jerawat dan bekas luka. tomat juga memiliki sifat antioksidan yang meremajakan kulit rusak. Ambil tomat, potong-potong dan menaruhnya di wajah Anda setiap hari.

Minyak zaitun memperbaiki kondisi kulit Anda dan mengurangi jaringan parut dari jerawat. Pijat bagian yang sakit setiap hari. Ia juga memiliki sifat pelembab yang membantu melembutkan tekstur kulit.

Pijat daerah yang terkena dampak dengan madu untuk membuat kulit Anda tampak muda

Minyak lavender. Taruh di bekas jerawat Anda dan pijat perlahan. Ia memiliki sifat regeneratif yang bersih, meremajakan dan menyegarkan kulit.

Gosokkan es batu. Bungkus es batu dengan kain dan pijat daerah yang terkena dampak selama 15 menit setiap hari, yang harus mengurangi peradangan.

Anda Menghasilkan topeng sendiri. Campurkan satu sendok makan krim asam dengan sesendok oatmeal dan yogurt, kemudian tambahkan beberapa tetes jus lemon. Terapkan campuran ke bekas luka, dan meninggalkannya di sana selama 10 menit.

Cara terbaik untuk mencegah jerawat dan bekas luka kiri adalah untuk membawa gaya dan pola makan yang sehat. Olahraga teratur mengurangi stres dan menghilangkan racun. Konsultasikan dengan dokter jika luka tidak menghilang.

Posted in: NEWS