Manfaat Strawbery,Rambut panjang ,lembut dan mudah di atur

Posted on November 12, 2010

0


Hidup sehat

Memang rambut merupakan mahkota yang indah bagi seorang perempuan. Ada kurang lebih 100.000 helai rambut di kepala dan setiap helai tumbuh dalam waktu 2 hingga 6 tahun. Suatu hal yang normal bila 50 hingga 100 helai rambut mengalami kerontokan setiap hari. Karena biasanya rambut yang rontok akan tumbuh rambut baru kembali. Fungsi evolusioner dari rambut adalah melindungi kulit kepala dari sengatan matahari dan hawa dingin.
Rambut yang sehat dan rapi akan mempengaruhi penampilan seseorang. Tetapi bila rambut anda kaku dan susah diatur, cobalah anda lakukan perawatan dengan masker strawberry agar rambut anda lembut dan tidak menimbulkan efek samping. Hal ini dikarenakan keasaman dari buah strawberry yang mengandung formula tertentu sehingga membuat rambut menjadi lebih lembut, halus dan mengkilap.
Untuk langkah awal, lumatkan 8 buah strawberry lalu campurkan dengan 1 sendok makan mayonnaise. Setelah itu cucilah rambut anda hingga bersih lalu oleskan campuran tersebut sambil anda lakukan pemijatan yang lembut.

Langkah selanjutnya, setelah anda melakukan pengolesan dan pemijatan kepala anda, tutuplah kepala anda dengan shower cap. Bungkuslah dengan handuk yang telah anda rendam dengan air hangat. Biarkan selama kurang lebih 30 menit. Lalu bilas dan cuci kembali hingga benar-benar bersih. Agar hasilnya lebih maksimal sebaiknya anda biarkan kering secara alami tanpa bantuan hairdryer. Tertarik untuk mendapatkan rambut halus dan lembut seperti sutera? Silakan anda mencoba langkah diatas.

Posted in: NEWS