BUBUNG Buluh Perindu

Posted on November 6, 2010

0


Ini Yang telah diberikan Minyak Misik Putih

BUBUNG Buluh perindu dalam Bubung Bambu,
seperti namanya adalah serat yang ada dalam bubung bambu.
Buluh perindu ini biasanya terdapat dihutan yang Jarang Dilewati Manusia.
Diyakini sebagai tempat tinggal dari kuntilanak, Sehingga untuk mendapatkannya diperlukan laku/ ritual khusus yang intinya adalah bekerjasama dengan sikuntilanak ini untuk merawat rumahnya, dan sebagai kompensasinya….sikuntilanak akan membantu kita untuk keperluan urusan hati dan Lainnya.

Cara menggunakan:
buluh perindu adalah dengan meniupkan bubung bambu tersebut, sambil membayangkan wajah calon yang ingin kita buat rindu terhadap kita. Dimana sebelumnya ada mantra-mantra dalam bahasa dayak atau melayu, yang berfungsi untuk memanggil sikuntilanak tersebut agar mau datang dan membantu kita.
Itulah, kenapa dinamakan buluh perindu dan Merawatnya dengan Minyak misik putih dan minyak melati keraton.( cara penggunaan ada yang lain dengan doa2 saja dan olesan)

Ciri-ciri : Bila batangnya dibelah kita akan menemukan serat-serat lurus di dalamnya. Serat-serat inilah yang dinamakan buluh perindu. Untuk mencari bambu jenis ini diperlukan kepekaan bathin, karena kalau dilihat dari batangnya tidak ada keanehan sama sekali.
Jadi tidak Mungkin kita menebang semua pokok bambu…walaupun ada ia akan Hilang secara ghaib.
Fungsi : Insya Allah untuk menarik/ memikat tamu/ pembeli/ relasi/ lawan jenis. Disamping itu juga untuk menambah kekuatan tenaga dalam bagi yang mempelajari ilmu beladiri. Bambu memiliki hati, dan hati bambu adalah serat/ buluh perindu, perindu adalah hatinya bambu

Pesan Pemilik : Buluh Perindu tidak bisa dipilih! karna terserah Pemilik untuk memberikan Mengikuti kata hatinya, karna itulah Jodoh anda
sumber:http://tiara1988.wordpress.com/2009/12/02/bubung-buluh-perindu/

Posted in: Uncategorized