Tips Ampuh Luluhkan Hati Pria

Posted on Oktober 4, 2010

0


Seringkali kita mengabaikan kalimat cinta yang bisa membangkitkan kembali kemesraan dengan pasangan. Jangan pernah sepelekan kalimat sederhana seperti “Aku menyayangimu” atau “Aku mencintaimu”. Kalimat-kalimat tersebut tanpa disadari ternyata mampu membuat jalinan kasih Anda dan pasangan makin dalam.
Ungkapkan perasaan cinta Anda. Meski hanya dengan kalimat sederhana, tapi efeknya dasyat. Inilah 8 kalimat ajaib yang bisa Anda ungkapkan pada pasangan, seperti dikutip dari laman Shine berikut ini :
1. “Hanya kamu yang aku inginkan”

Kalimat ini sama seperti John Travolta dan Olivia Newton John mengatakan pada satu sama lain melalui lagu dalam versi film ‘Grease’. Semua orang yang merasa jatuh cinta selalu ingin mendengar bahwa orang yang dikasihi membalas dengan kalimat sama, seperti “Kamu juga satu-satunya orang yang aku inginkan”.

2. “Aku mencintaimu apa adanya”

Setiap orang bahkan wanita, sering ingin dicintai tanpa syarat. Tak peduli kaya atau miskin, cantik ataupun buruk rupa. Rasa cinta apa adanya membuat jalinan kasih makin kokoh. Membuat pasangan merasa percaya diri dan yakin bahwa Anda benar-benar menyukainya tanpa syarat.

3. “Aku mencintaimu lebih dari sebelumnya”

Kalimat ini dipopulerkan oleh sebuah lagu pendek romantis, menyatakan pada kekasih bahwa emosi cinta Anda sedang menggebu-gebu padanya. Bisikkan kalimat ini pada pasangan secara intens dapat membuat hubungan Anda berdua langgeng sepanjang masa.

4. “Aku merasa nyaman bersamamu”

Cinta sejati memberikan perasaan aman dan kepastian. Berbagi sedikit informasi ini dengan pasangan dengan mengatakannya langsung, akan memperkuat jalinan kasih Anda berdua. Kalimat ini bisa bermakna dukungan dan pujian. Sikapnya yang selalu menjadi pelindung, membuat Anda merasa aman.


5. “Kamu penyemangat hidupku”

Dengan mengatakan kepada pasangan bahwa dia memiliki dampak luar biasa dalam kehidupan Anda, menjadi penyemangat hidup adalah hal sangat membantu. Biarkan dia tahu bahwa bersamanya memiliki dampak serius dalam kehidupan Anda. Dalam berbagai fase kehidupan, bersamanya Anda selalu bisa mengusir rasa bosan dengan cepat.


6. “Kamu adalah teman terbaikku”

Tak jarang hubungan persahabatan bisa menimbulkan percikan perasaan cinta. Dan, hubungan yang lebih dalam diperlukan untuk menjamin kelanggengan hubungan. Banyak pasangan menemukan kebahagiaan dengan seseorang yang mereka anggap sahabat.

Mengatakan pada pasangan bahwa Anda menghargai dia lebih dari sekadar pasangan seksual memungkinkan dia untuk melihat bahwa hubungan Anda bukan hanya satu-dimensi.
7. “Aku ingin habiskan sisa hidup bersamamu”

Mengatakan pada pasangan bahwa Anda ingin selalu bersamanya, menghabiskan sisa hidup Anda dengannya, bisa membuatnya merasa aman dan yakin tentang hubungan Anda.

8. “Aku cinta kamu”

Meskipun sederhana, kalimat ini memiliki kekuatan besar. Tak memandang usia, kalimat cinta ini bisa menguatkan jalinan kasih antara dua berdua. Ungkapkanlah segera kalimat cinta ini kepada orang yang Anda sayangi, dan rasakan keajaibannya.

Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/10/tips-ampuh-luluhkan-hati-pria.html#ixzz11MpgysGf

Posted in: NEWS