Do’a Al-I’tidzar

Posted on April 27, 2010

0


by.Sayyid Abbas Ali Al-Musawi
Ya Allah,…
Aku mohon ampun kepada-Mu Di hadapanku ada orang yang di zalimi aku tidak
menolongnya.Kepadaku ada orang berbuat baik,aku tidak berterima kasih
kepadanya.Orang bersalah meminta maaf kepadaku,aku tidak memaafkannya.
Orang susah memohon bantuan kepadaku,aku tidak menghiraukannya.Ada
hak orang mukmin dalam diriku,aku tidak

memenuhinya.Tampak di depanku
aib mukmin,aku tidak menyembunyikannya.Di hadapkan kepadaku dosa,aku tidak menghindarinya.

Ilahi,….
Aku mohon ampun dari semua kejelekan itu,dan yang sejenis dengan itu.Aku sungguh menyesal,biarlah itu menjadi peringatan agar aku tidak berbuat yang sama sesudahnya.

Sampaikanlah shalawat kepada Muhammad dan keluarganya.

Penyesalanku atas segala kemaksiatan..
Tekadku untuk meninggalkan kedurhakaan
Jadikan itu semua,tobat yang menarik kecintaan-Mu.

Wahai Zat yang mencintai..orang-orang yang bertaubat !

Posted in: Artikel Tasawuf